INDUK UANG ATAU UANG BERBUNYI

Albertus Lewsen.

gz1_2@yahoo.com

 

Amalannya:

“BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM

HAI SI LINTA PUKANG MELINTANG KAN ZATUN

ZATUN BERANAK BATUN BINTI ILUN

KAWIN ILUN KARENA ZATUN

HAI ZATUN BATUN BIN ILUN

INANG TUHANMU, INANG NABIMU

INANG KU PINANG UANG EMAS INTA BERLIAN

BERKAT AKU MEMAKAI SUMPAH PITUNANG UANG

GERAK DARI ALLAH, GERIK DARI MUHAMMAD

KUSS… SEMANGAT ZATUN BATUN ILUN”

( BAGI YANG NON MUSLIM , AWALI KALIMATNYA DENGAN HALELUYA DAN GERAK DARI BAPA DISURGA GERIK DARI YESUS SANG JURUS SELAMAT BERSABDA”

 

Caranya:

1. Ambillah uang yang paling besar nominalnya (uang kertas), bagi yang muslim sholatlah 2 raka’at dan bagi yang non muslim mandilah dahulu, setelah sholat atau mandi uang kertas tadi lipat dua, uhung lipatannya harus sama rata dengan ujung lipatan yang satunya setelah itu uang terlipat jepitlah uang tersebut dengan kedua ujung telunjuk jari tangan kita, lalu bacalah kalimat menghidupkan induk uang diatas.

2. Baca kalimat itu sebanyak 33x, setelah itu hembuskan ke uang yang dijepitkan tadi, setelah selesai gosokkan ke kening (tengah-tengah lipatan uang tersebut dengan posisi lurus seperti menggosokkan pisau, sambil digosokkan dengungkanlah nama induk tadi “ZATUN BATUN ILUN” sampai anda mendengar suara ramai seperti dipasar, suaranya sangat halus sekali namun telinga kita akan mendengar suara ramai seperti tengah berbicara, lakukan pada 3 bagian titik uang tubuh dibawah ini) setelah itu terdengar, simpanlah uang tersebut dalam tumpukkan uang kita yang lain. nanti uang itu telah menyatu dengan aroma uang yang lain maka boleh uang tumpukkan tersebut dibelanjakkan agar ia mencari kawan-kawannya untuk diajak/dibawa kepada anda, nah setelah tahap ini selesai setiap kita ketemu orang lain atau akan memulai usaha dan mecari kerja bacalah dalam hati kalimat “ZATUN BATUN ILUN” secukupnya saja (disaat membaca nama induk uang tadi biasanya hati kita akan bersuara mengatakan kemana arah uang yang ada untuk rezeki kita hari ini)

#3 TITIK UANG TUBUH:
1. OTAK DEPAN/KENING DEPAN

2. KEDUA TELAPAK TANGAN.

3. KEDUA TENGAH-TENGAH KAKI (TELAPAK KAKI)

 

NB: JANGAN DI PERBELANJAKAN DI WARUNG-WARUNG KECIL!! KALAU ANDA PERBELANJAKAN DI WARUNG-WARUNG KECIL MAKA INDUK UANG TADI MILIK SAH WARUNG TERSEBUT!!

TRIM’S SALAM 100% PERSAUDARAAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s